Kata Mutiara Motivasi

Kata mutiara motivasi yang membangkitkan semangat. Beragam kata motivasi diri kehidupan yang dapat ditemukan di internet dan buku - buku. kata-kata motivasi tersebut bisa juga diperoleh dari beberapa motivator mario teguh, dan andrie wongso yang merupakan 2 orang inspiratif, bijak dan bisa membuat anda mengerti akan arti kehidupan sebenarnya. Dalam menjalankan kehidupan hendaklah kita berfikir bahwa kesempatan akan datang hanya 1 kali jadi pergunakanlah kesempatan itu. Bangkitlah dari keterpurukan anda sehingga anda akan menjadi orang yang sukses dan bisa membuat orang lain hormat kepada anda.

Sebelum anda membaca kumpulan kata mutiara motivasi ini alangkah baiknya anda bercermin kepada diri anda sendiri dan mengkoreksi kesalahan anda sehingga anda mampu bangkit untuk menjadi diri anda yang sesungguhnya. Ingat! Masalah adalah permainan, Dengan masalah bisa terpecahkan diri kita akan semakin tumbuh dewasa dan bisa mengerti apa itu kehidupan.

Kata Motivasi

Kata Kata Motivasi ini berupa kata kata motivasi hidup, kata kata motivasi kerja, kata kata bijak motivasi, kata kata mutiara motivasi yang bisa anda lihat secara lengkap. Baca Kata Mutiara Motivasi dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:

Kata Kata Motivasi


Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan daripada usaha yang besar tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada insan yang berdosa yang tidak mempunyai masa depan. (Adrieasa)

Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang. (Albert Einstein)
Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan “rendah hati.” (Albert Einstein)

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. (Albert Einstein)
Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya. (Albert Einstein)

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang. (Albert Einstein)
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. (Albert Einstein)

Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berfikir yang sama seperti kita menciptakan masalah tersebut. (Albert Einstein)
Masalah signifikan yang kita hadapi hari ini tidak akan dapat diatasi dengan tingkat pemikiran yang sama dengan ketika kita menciptakannya. (Albert Einstein)

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian. (Albert Einstein)
Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri. (Albert Einstein)

Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung. (Albert Einstein)
Kesuksesan bukanlah kunci untuk memperoleh kebahagiaan. Namun, kebahagiaan adalah kunci untuk meraih kesuksesan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda akan meraih kesuksesan. (Albert Schweitzer)

Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yg lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti.

Kata Mutiara Motivasi Terbaru


Kata Mutiara Motivasi Lebih baik sedikit pengertian daripada banyak ketidakmengertian. (Anatole France)
Ada 3 Hal dalam dunia yg tdk pernah pasti: (1)Kekayaan (2)Hidup (3)Mimpi

Ada 3 hal utk menjaga suatu hubungan tetap awet: (1)Kejujuran (2)Komitmen (3)Pengertian
Ada 3 Hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang: (1)Keegoisan (2)Memanfaatkan orang (3)Mempermainkan/menggantungkan perasaan seseorang

Ada 3 Hal yang paling berharga: (1)Kasih Sayang (2)Keluarga (3)Teman
Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang: (1)Harapan (2)Keikhlasan (3)Semangat

Ada 3 hal yg membuat kita sukses: (1)Kerja keras (2)Kemauan (3)Fokus
Ada gerakan maju atau mundur ke belakang-dunia tidak diam berdiri bagi setiap individu. Segala sesuatu berarti tidak ada yang netral.

Allah SWT memerintahkan kita untuk mau berpikir tentang penciptaan-Nya yang begitu menakjubkan, rumit, dan kompleks. Namun semua itu telah Allah SWT tundukan untuk kita. Ini sebagai tanda bahwa manusia memiliki kemampuan (dari Allah) untuk menundukan apa yang ada di langit dan di bumi.
Anak bebek akan bertingkah seperti ayam saat menganggap dirinya ayam. Sebaliknya anak bebek bertingkah laku sebagai mana bebek lainnya saat dia sadar kalau dia itu bebek. Fenomena ini juga berlaku pada manusia, dia akan bertingkah sesuai dengan anggapan pada dirinya sendiri.

Apa yang kamu kerahkan akan bertambah, apa yang kamu bagikan akan berlipat ganda, apa yang tersembunyi akan kelihatan dan apa yang kamu bawa waktu lahir harus dinyatakan, digunakan dan dikembangkan.
Apapun bakat unik Kamu, Kamu harus memutuskan untuk menemukan, menggunakan dan membagikannya.

Aplikasi atau tindakanlah yang membuat orang sukses, tentu saja setelah mimpi yang tinggi dan ilmu yang mencukupi.
Bagaimanapun mimpi yang bernilai tinggi otomatis memerlukan pengorbanan yang tinggi pula dan kerja yang terfokus.

Bekerjalah sebaik mungkin, pikirkan berbagai kemungkinan yang terjadi, sehingga jika kemungkinan tersebut datang kita sudah siap. Bisa saja esok akan lebih sulit.
Belajarlah dari masa lalu tuk memperoleh pelajaran untuk hari ini, dan dari pelajaran hari ini untuk hidup yang lebih baik di masa depan.

Berbuat terbaik dan berbahagialah hari ini
Bila kamu berupaya untuk mengerti seseorang, pandanglah dunia lewat lensa mereka, bukan lensa kamu.

Bila roda kehidupan keluar lingkaran, perjalanan menjadi sukar. Gunakan keseimbangan untuk sampai ke tempat yang hendak kamu tuju dengan kebulatan tekad.
Cacat atau kekurangan lainnya mem ang akan membatasi kebebasan kita di suatu sisi. Namun kebebasan itu banyak dan bermacam-macam, jika salah satu kebebasan kita terpenjara, kita masih bisa mencari kebebasan yang lainnya.

Cintailah pekerjaanmu, maka kau akan menemukan kepuasan ketika berhasil menguasainya.
Dalam mengahadapi perubahan dan untuk menjadi manusia unggul ada satu jalan yang tidak boleh tidak harus kita lakukan, yaitu selalu memperbaiki diri terus-menerus.

Dalam mengenali diri sendiri sehubungan siapa kamu, kamu menyadari bahwa lingkungan tidak akan pernah mengkondisikan kamu kembali, tapi kamu akan selalu mengkondisikan lingkungan kamu.
Diam tidak pasti, bertindak tidak pasti, kalau begitu mendingan kita bertindak.

Gangguan tidak dapat masuk ke jalan kamu, itu hanya akan membujuk kamu untuk masuk ke jalannya.
Gunakan lebih banyak waktu untuk daftar kehidupan daripada daftar belanja. Kamu tidak dapat disimpangkan dari apa yang kamu inginkan bila kamu terpikat dengan apa yang kamu lakukan.

Hindarilah membatasi diri Anda, pikiran-pikiran Anda, atau mimpi-mimpi Anda, sebab, apa yang kita lakukan atau apa yang kita buat esok hari tidak pernah terpikirkan hari ini.
Ide saya untuk menjadi sukses, adalah dengan mengerjakan hal yang terbaik setiap hari. Hanya itu yang dapat anda lakukan.

Investasikan 1% dari waktu kamu setiap hari untuk diri kamu dan 99% lain akan menarik manfaat.
Jangan biarkan kegagalan buatmu takut tuk mencoba. Ingatlah, tuk tahu apa itu bangkit, kamu harus tahu seperti apa rasanya jatuh.

Jangan habiskan waktumu tuk memikirkan apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini melangkah ke depan, bukan ke belakang. MOVE ON!
Jangan harap sesuatu yang luar biasa, kalau cuma mau melakukan yg biasa-biasa

Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih.
Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu. Hadapilah, mereka akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat.

Jangan remehkan dirimu sendiri. Percayalah, kamu terlahir tuk sebuah alasan, untuk memberi harapan kepada seseorang.
Jarang sekali ada orang yang tidak pernah berkecil hati. Apakah itu terjadi pada kita atau seseorang yang kita kenal, jawaban atas dilema ini berpusat pada satu kata : ketekunan.

Jika Anda belum merasa memiliki keunggulan saat ini, mungkin Anda belum memiliki semangat yang tinggi dan motivasi yang kuat dalam rangka menggali potensi Anda. Untuk meraih keunggulan lebih tinggi kita memerlukan bantuan orang lain.
Jika Anda ingin beruntung, persiapkan diri Anda dengan membina sikap Anda dan membekali diri dengan berbagai keterampilan yang memadai.

Jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu.
Jika kamu tidak membuat kesalahan, kamu tidak akan berkembang. Belajarlah dan terus bergerak maju. Sikap kamu lebih penting daripada intelijensi atau fakta

Jika kamu tidak mengerti atau menerima diri sendiri, bagaimana kamu dapat mengharapkan orang lain mengerti atau menerima kamu.
Jika motif seseorang salah, tak satupun dapat menjadi benar. Apa yang berani kamu lakukan jika kamu tahu itu tidak mungkin gagal.

Kamu adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna. Percayalah akan potensi tak terbatas dalam diri Kamu dalam menuju langkah pertama menuju kebesaran.
Kamu dapat melakukannya bila kamu percaya kamu bisa, hanya dengan demikianlah kamu dapat melihat bahwa kamu benar.

Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak patah hati.
Keinginan kamu untuk menjadi, melakukan dan memiliki adalah obat paling ampuh di dunia.

Keluar dari krisis ada peluang yang harus ditemukan, Bagaimana kamu bereaksi terhadap perubahan yang diciptakan oleh kemalangan akan menentukan sukses atau gagal.
Kesempatan tak selalu datang dua kali, lebih baik bertindak cepat & salah daripada ragu hingga menyesali kesempatan telah berlalu.

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.
Ketakutan-ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi Anda.

Ketidakpastian selalu menyertai kita, jangan lari, percuma. Yang perlu dilakukan ialah gunakanlah kreatifitas Anda untuk mencari solusi-solusi baru dan tetaplah semangat untuk mengaplikasikan solusi-solusi tersebut.
Kita memiliki keunikan masing-masing yang dapat menjadi keunggulan kita masing-masing.

KUALITAS seseorang membuka banyak pintu, KARAKTER seseorang menjaga pintu-pintu itu tetap terbuka.
Lalui kesulitan dan betakwalah, maka kemudahan pun akan datang.

Lebih banyak orang yang meminta kepada Tuhan agar diringankan bebannya, daripada yang meminta agar diberikan tulang punggung yang lebih kuat.
Manusia sudah diberi kemampuan untuk berkreasi.

Masa lalu tidak bisa sama dengan masa depan kamu kecuali kamu memilih untuk membiarkan itu terjadi dengan terus menghidupkannya.
Masa lalu, jika kamu terlalu larut, berarti kamu menyia-nyiakan masa kini dan masa depanmu... Be grateful, n enjoy ur life

Memerlukan suatu keputusan untuk memulai sesuatu dan disiplin untuk menyelesaikannya.
Mengevaluasi apa yang kita lakukan dan semua pencapaian kita. Apapun hasilnya akan menjadi fondasi kuat untuk kehidupan kita dimasa mendatang yang lebih baik.

Mimpi memang sangat perlu untuk memelihara gairah hidup dan kemajuan, tetapi mimpi tanpa disertai tindakan hanyalah seperti pepesan kosong belaka.
Mulailah sekarang juga untuk melangkah, menuju tujuan Anda meskipun selangkah demi selangkah tetapi akan membawa Anda ke tujuan, asal arah yang Anda tempuh benar.

Mungkin saja setiap masalah dan tantangan yang kita anggap sulit itu masih ada solusinya, namun belum terpikirkan oleh kita.
Pandanglah setiap rintangan sebagai bagian pembayaran menuju sukses kamu. Gunakan itu untuk memperkuat kamu bukan melemahkan kamu.

Pengetahuan bukan suatu yang bahaya. Ketidaktahuan bukan kebahagiaan. Berani mengeksplorasi kuasa-kuasa pikiran kamu.
Saya merasa bahagia! Saya merasa sehat! Saya merasa hebat!

Sedetik waktu terlewat, tidak akan pernah bisa kembali. Maka jangan sia-siakan waktu yang kita miliki.
Segera setelah kamu mengerti fakta kamu dapat bangkit, kamu akan bangkit.

Sejauh mana kegigihan kamu sebanding dengan kepercayaan yang kamu miliki dalam diri kamu. Percaya, gigih, memperoleh.
Sekali kita underestimate terhadap diri sendiri, kita akan rugi, karena potensi kita akan terkungkung oleh batas yang terlalu sempit dibandingkan dengan batas yang sebenarnya.

Sekarang adalah waktunya untuk bertindak . tidak pernah ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu
Selalu berupayalah untuk memperbaiki diri dan dunia yang kamu inginkan akan menyusul dengan cepat. Mulailah sekarang menerima tantangan kehidupan

Selalu lihatlah diri kamu sebagai pribadi yang benar-benar kamu inginkan. Hentikan kebiasaan melihat diri sebagai orang yang tidak dapat mencapai sesuatu yang spektakuler. Jangan berandai-andai. Lakukan sesuatu.
Semakin banyak andil kamu, semakin banyak yang kamu miliki. Bagilah apa yang baik dalam diri kamu dan perhatikan itu sampai menjadi berlipat ganda, tahan apa yang buruk dan perhatikan sampai hal itu berkurang.

Semakin berkerja keras kita, semakin beruntung kita. Apalagi jika niat kita lurus, tidak ada kerja keras kita yang sia-sia. Allah Mahatahu, sehingga pasti akan tahu apa yang terbaik bagi kita, termasuk mungkin kita harus lebih banyak berusaha.
Semua pencapaian besar adalah hasil dari suatu rangkaian yang terdiri dari banyak pencapain kecil.

Seorang Pemenang memiliki karakter yg keras kepala kepada tujuan, tetapi fleksibel terhadap cara.

Nah itulah kumpulan Kata Mutiara Motivasi yang dapat membuat anda semangat dalam menjalankan kehidupan ini. Semoga kata mutiara tersebut bermanfaat buat anda. Baca Juga Kata Mutiara Bijak.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar