Tips Mengejar Cinta

Menjalin suatu ikatan dengan seseorang terkadang ada suka dan duka yang di hadapi. Banyak orang yang berhasil mengejar cinta dari seseorang yang mereka harapkan, namun tidak sedikit pula yang gagal dan kecewa dalam mencapainya. perasaan bangga dan senang tatkala mendapatkan respon yang sama dari si do'i, menjadi suatu kebanggaan tersendiri, apalagi jika mengetahui bahwa si do'i juga banyak yang "ngebet".

namun bagaimana dengan mereka yang merasa kecewa atau sakit hati, jika cintanya tak terbalas atau dengan kata lain "ditolak". Tenang,tidak usah bingung. Berikut Tips Mengejar Cinta kamu.

Tips Mengejar Cinta si Dia


1. Jangan Terlalu Bersemangat untuk mengekspresikan perasaan. 

Terlalu memperlihatkan ketertarikan kamu kepadanya, hanya akan membawa moment CANGGUNG di matanya. Dia akan mulai berlaku aneh, tidak lagi membalas sms atau mengangkat telepon kamu, bahkan akan langsung MENJAUHI kamu dan tentu menyusahkan kamu mengejar cinta. Simpelnya, jangan lakukan ini !!

Jadi, apa yang harus dilakukan agar semua baik-baik saja ? Lakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan untuk bersikap BIASA SAJA, seakan bahwa kamu hanya memiliki ketertarikan secara FRIENDLY sama dia. Jangan sms atau telepon terlalu banyak. jangan menatapnya sambil berliur-liur, dan tetap stay back !

Tips MEngejar Cinta

2. Jangan Membiarkan Dia Menguasai Diri dan Kehidupan kamu. 

Saat cowo menyukai teman cewek nya, biasanya dia akan melakukan apapun untuk berusaha Menyenangkan si cewek. Dia biasanya akan berlaku seakan dia adalah pacarnya, dengan mengajaknya keluar, mentraktirnya makan, membelikan tetek bengek yang dia sukai, berusaha mendengarkan semua keluh kesahnya, namun dengan satu perbedaan. Dia Tidak Mendapatkan Apapun dari semua itu ! Dan semuanya seakan menjadi semakin Berat, saat dia curhat kepadamu.

Saatnya kamu membuat Batasan untuk diri kamu, tapi dengan cara yang baik. Contohnya, saat dia menelepon, jangan langsung diangkat. Telepon balik beberapa jam kemudian. Jika dia mengajak kamu keluar, jangan langsung mau, katakan kamu ada kesibukan lain. Bahkan, bukanlah ide yang buruk, jika sebelumnya kamu mengatakan bahwa kamu akan sibuk selama seminggu kedepan. Dengan demikian, tiba-tiba kamu menjadi seorang yang Langka untuk didapatkan.

3. Berhubungan dengan yang lain.

Sebuah Hati, akan selalu dan semakin menginginkan sesuatu yang tidak bisa dimiliki, dan ini adalah hal yang sangat dominan. Dengan kata lain, keluar dan bersosialisasilah dengan wanita lain. Hanya karena kamu naksir dia, bukan berarti kamu tidak boleh mendekati yang lain.

kadang juga, dia menyukai orang yang sociable dan memiliki banyak teman. Apalagi jika teman2 wanitanya juga mengenal kamu, maka nilai kamu akan NAIK di matanya.

Saat kamu memberikan perhatian kamu kepada wanita lain, maka dia akan mulai menyadari seberapa berharga diri kamu. Biarkan dia menjadi saksi bahwa kamu adalah makhluk yang desireable atau diinginkan banyak orang. JIka sudah demikian, maka dia akan melihat kamu, dari sebuah perspektif baru. Bukan lagi dari sisi teman atau sahabat doang. Dia mungkin akan dan tidak akan memperlihatkan sikap CEMBURU kepadamu, sedikit banyak, dia akan merasa cemburu

4. Berikan Dia Sentuhan.

Saat kamu sudah mendapatkan hidupmu dan memiliki social circle dengan berbagai teman, saatnya kamu menyuntikkan sedikit sentuhan fisik kedalam hubungan kamu.

Oke, mungkin kamu sudah nda sabar buat mencium atau memeluk dia, tapi yeahehe, tunggu dulu kamu Ingat, kamu masih berupa teman nya so sentuh dia seperlunya dulu. Salaman, sentuh di pundak, sentuh di pinggang, rangkul, ucek2 kepala dll, adalah sentuhan awal yang harus kamu lakukan dalam masa pertemanan dengannya. Jadikan setiap sentuhan agan, sebagai sebuah AWAL bagi dia agar terbiasa dengan sentuhan agan. Sangat penting untuk menyentuhnya, jika kamu menginginkan hubungan romansa dengannya. Jika kamu menyentuhnya aja tidak berani, ya jangan harap hubungan akan sampe kemana-mana.  Tapi ingat, menyentuh disini menyentuh dalam arti casual ya, bukan yang grepe2 dan sebagainya !!

Ingat jangan cuman membaca Tips Mengejar Cinta diatas, tapi kamu harus melakukan Tips Mengejar Cinta agar kamu tahu kasiatnya. Lagipula jika melakukannya, setidaknya memperbesar peluang untuk menemukan cinta kamu.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar