Tips Menolak Cinta

Tak selamanya bisa menerima cinta dari seseorang, tetapi terkadang kita pusing dan bingung bagaimana menolak cinta terlebih jika cinta tersebut berasal dari orang yang sudah kita kenal sebelumnya. Jangan sampai karena kita salah berbicara membuat hubungan yang baik menjadi hancur karena kita salah berbicara saat menolak cintanya.

Bagi sebagian orang terkadang binggung untuk menolak cinta karena merasa kasihan, namun bagi sebagian lagi ada juga yang Cuek dalam menolak cinta tanpa berfikir panjang.

Tips Menolak Cinta

Setiap orang pasti merasakan sakit hati apabila cintanya bertepuk sebelah tangan,tetapi rasa sakit hati yang berlebih dapat dikurangi dengan cara penolakan yang baik dan sopan. Dengan hal itu maka seseorang yang cintanya ditolak bisa menerima keadaan itu dan melupakan cinta tersebut,walaupun rasa sakit masih tetap ada. Berikut adalah tips menolak cinta Si Dia.

Tips Cara Menolak Cinta


1. Katakan ” Maaf Saya Tidak Ingin Merusak Hubungan Pertemanan Kita “
Jika sobat mengucapkan kata tersebut, berarti sobat melontarkan sinyal bahwa sobat lebih menyukai hubungan persahabatan dibandingkan dengan yang lebih jauh, Hubungan Asmara. Itulah Cara Menolak Cinta secara Halus yang Pertama.

2. katakan ” Maaf Saya Sedang Ingin Sendiri “
Hal tersebut memperjelas bahwa sobat tidak ingin merajut hubungan Asmara dengan siapapun. Walaupun sobat berkata bohong, Namun dya akan menangkap sinyal penolakan secara halus.

3. Katakan ” Maaf Saya Sedang Fokus pada Karier “
Ucapan kata tersebut langsung bertujuan untuk penolakan halus dan memberikan Sobat tempo waktu agar si Dya untuk sementara menjauh dari sobat.

4. Katakan ” Maaf Saya Tidak Memiliki Perasaan yang Sama “
Dengan mengucpakan kata tersebut, Sobat sedikit lebih tegas Namun tetap dinilai halus dalam memberikan cara menolak Cinta seseorang. Dengan demikian perjuangannya akan berakhir nsampai disitu.

5. Katakan ” Maaf Kamu Terlambat Saya Sudah Memiliki Cinta Lain “
Kata Maaf haruslah terlontar pertama kali sebelum sobat mengucapkan kata yang memberikan sinyal Penolakan. Jika seseorang mendengar kata tersebut biasanya dya akan mundur kalo tahu bahwa Sobat sudah memiliki Cinta Lain. Itulah Cara Menonak Cinta Secara halus yang terakhir.

Itulah Tips Menolak Cinta. Bagikan keteman terdekat Sobat yang sedang memiliki masalah yang sama jika Informasi Cara Menolak Cinta Secara Halus ini bermanfaat.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar