Tips Menjalin Cinta

Menjalin hubungan cinta adalah tahap setelah kamu sudah mendapatkan cinta dari sang kekasih. Dalam menjalin cinta kita bisa merasa khawatir, ketakutan, dan merasa ragu-ragu ketika akan memulai sesuatu, termasuk dalam hal menjalin cinta baru dengan seseorang, entah hubungan cinta. Perasaan khawatir, keraguan atau bahkan ketakutan itu biasanya timbul karena adanya perasaan takut ditolak, takut akan sakit hati, dan lain-lain.

Perasaan yang negatif semacam itu biasanya akan lebih kuat ketika kita pernah merasa trauma atas hubungan terdahulu, ketika kita merasa patah hati, sakit dan kecewa atas hubungan yang pernah kita jalin dengan seseorang-entah hubungan persahabatan ataupun hubungan pacaran.

Tips Menjalin Cinta

Tentu saja ketakutan atau perasaan khawatir dan ragu-ragu itu akan menjadikan kita sulit melangkah, khususnya ketika akan menjalin suatu hubungan yang baru. Nah, berikut ini adalah beberapa tips untuk mengatasi perasaan ketakutan yang berlebihan itu, dan jalan menuju pikiran serta hati yang lebih terbuka untuk dapat menerima suatu hubungan yang baru, serta menjalaninya. Berikut ini Tips Menjalin Cinta untuk kamu.

Tips Menjalin Cinta Dengan Pasangan


Jujur dengan keinginan Anda
Memiliki hubungan dengan kekasih yang sibuk, sangat sulit untuk diterima bagi setiap wanita. Jadi, katakanlah secara jujur jika Anda membutuhkan sedikit perhatiannya. Beritahukanlah bahwa telepon singkat atau membalas SMS atau BBM sangat berarti bagi Anda.

Mengetahui jadwalnya
Pahamilah setiap kesibukannya. Usahakan Anda mengetahui jadwal meetingnya, sehingga Anda tidak perlu mengganggunya ketika dia sedang meeting.

Jangan gengsi untuk memulai duluan
Gengsi merupakan karakter umum dari sebagian orang. Mereka terkadang ingin selalu ‘dicari’ dan dikhawatirkan oleh kekasihnya, sehingga mereka berharap kekasihnya dapat selalu mencarinya. Sedangkan mereka gengsi untuk menghubungi duluan.

Karena kesibukannya, kekasih terkadang lupa meninggalkan pekerjaannya dan tidak terpikir olehnya untuk menghubungi Anda. Daripada menunggu-nunggu kabar darinya, lebih baik Anda yang menghubunginya dan mengingatkannya untuk makan siang. Ini bisa sangat berarti untuknya, apalagi di tengah-tengah kesibukanya. Ini juga merupakan tanda bahwa Anda memberikan dukungan yang besar untuk kekasih.

Memberikan surprise
Keromantisan memang sulit terjadi jika terhambat kesibukan. Daripada Anda yang berharap mendapatkan perhatian lebih, sebaiknya balikkan keadaannya. Berikan perhatian yang lebih dan berikan kejutan-kejutan kecil. Seperti mengantarkan makan siang atau menyelipkan notes berisi kata-kata penyemangat di tas kerjanya.

Tetap menyibukkan diri
Sewaktu belum bersamanya Anda sudah memiliki kehidupan sendiri. Melakukan kegiatan yang disuka, berkumpul bersama teman-teman, menulis blog atau melakukan banyak hal yang menyenangkan. Terkadang, setelah memiliki kekasih Anda menjadi terlalu fokus terhadap si dia. Hal inilah yang menyebabkan Anda menjadi sangat membutuhkannya. Agar Anda tetap bisa mengontrol diri Anda agar tidak terus mencarinya, sebaiknya tetaplah sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

Selamat Mencoba tips menjalin cinta diatas, agar hubungan asmara dengan pasangan bisa berjalan dengan romantis dan dapat membuktikan cinta kamu. Semoga dengan Tips Menjalin Cinta diatas, bisa berguna untuk kamu ya.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar